Tuesday, May 6, 2014

Beberapa Konsol Game Terbaik Untuk Bermain

indowebsia - Jika anda seorang gamer yang juga bisa disebut sebagai maniac game, tentu anda membutuhkan perangkat atau konsol game terbaik yang dapat mendukung hobby anda untuk bermain setiap game terbaru, Berikut adalah 5 konsol game terbaik untuk bermain game.

PS3 Slim terbaru
PS3 Slim terbaru dengan ukurannya yang slim dan kecil yang mempertahankan segala sesuatu yang kita suka tentang konsol game PlayStation 3, PS3 slim terbaru akan tersedia dalam dua model yang berbeda, dengan 250GB dan 500GB HDD yang akan memungkinkan anda untuk menyimpan lebih banyak data, playstation 3 slim terbaru juga memiliki desain yang kecil dan ramping sekitar 25% lebih kecil dan 20% lebih ringan dari PS3.

Nintendo Wii U
Gadget terbaru dari Nintendo yaitu Nintendo Wii U, Nintendo Wii U adalah perangkat game yang tangguh yang memiliki kontroler yang sangat unik yang pada dasarnya adalah sebuah tablet dengan layar 6,2 inci yang hanya dikenal sebagai Wii U Gamepad yang memungkinkan anda bisa berinteraksi dengan permainan anda di televisi atau anda juga bisa bermain secara offline tanpa televisi dengan hanya menggunakan Gamepad anda.

Nintendo 3DS XL
Nintendo 3DS XL adalah perangkat game portabel yang solid, nintendo 3DS xl telah meningkatkan layar 3DS sebesar 90 persen dan efek 3Dnya tampak lebih mudah untuk dilihat Nintendo 3DS XL disebut-sebut sebagai perangkat yang jauh lebih ergonomis dengan daya tahan baterai lebih baik daripada pada 3DS aslinya.

Sony PlayStation Vita
Dengan layar 5 inci PlayStation Vita memberikan visual yang menakjubkan, layar sentuh OLED terlihat hampir sama baiknya dengan grafis pada PlayStation 3, Lineup peluncuran Sistem ini sangat mengesankan, melalui PlayStation Network memungkinkan anda untuk men-download beberapa permainan, Sistem operasi Vita dirancang sangat rapih, mudah digunakan, dan ultraresponsive. dan memiliki daya tahan baterai yang sangat baik.

Xbox 360
Xbox 360 merupakan terobosan teknologi canggih yang diciptakan oleh kerja keras dari ratusan dalang di seluruh dunia yang berkumpul untuk menciptakan perangkat game terbaik, Xbox 360 mengubah apa yang terlihat pada permainan seperti menjadi seperti nyata membuat seperti lebih hidup dengan detail yang baik, dengan anti-aliasing grafis yang halus dan multi-channel surround sound.



Sumber : http://indowebsia.com/showgadget.php?gadget_id=66

No comments:

Post a Comment