Tuesday, April 30, 2013

Manajemen Cinta



Cinta adalah sebuah perasaan sayang dari seseorang yang sulit diungkapkan. Cinta bisa terjadi pada siapa saja dan kepada siapa saja seperti: cinta kepada Tuhan,cinta kepada orang tua, cinta kepada lawan jenis, cinta kepada sahabat. Kemudian saya akan membagi cerita cinta kepada sahabat.

Waktu SMA saya memiliki teman yang membuat hari-hari saya lebih berwarna. Setiap hari mereka selalu membuat hati yang saya yang sedih menjadi senang.Dan mereka selalu membuat saya tertawa serta melupakan kesedihan saya. Mereka memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada lucu,jail,pendiam,selalu melakukan hal-hal yang aneh,periang. Walaupun karakter kita berbeda, tapi kita selalu memiliki kebersamaan.

Sahabat itu tidak akan membuat kita sedih melainkan membuat kita bahagia dengan kasih sayangnya yang tulus. Persahabatan itu juga bisa membuat munculnya rasa kebersamaan yang selalu mewarnai hari-hari kita.

No comments:

Post a Comment