Friday, January 18, 2013

Lingkungan Sosial di sekitar (rumah,kampus, dan pergaulan)

Lingkungan sosial di rumah saya, baik dan tetangga sekitar saling menghargai dan menghormati satusama lain. Mereka saling bergotong royong satu sama lain apabila ada kerja bakti di lingkungan. Walaupun Di lingkungan kampus, menurut saya baik dan memiliki fasilitas yang baik. Di kampus dosen-dosennya juga baik dalam menyampaikan materi.

Di Dalam pergaulan, saya memiliki teman-teman yang baik. Dan saya berteman dengan siapa saja, tetapi saya bisa memilih teman yang membuat saya menjadi orang yang selalu maju ke depan dalam mencapai cita-cita yang diinginkan. Pergaulan juga bisa membuat kita merasa nyaman, karena teman bisa saling berbagi ketika kita sedang sedih dan ingin bercerita. Dan teman bisa memotivasi atau mendorong kita menjadi orang yang bisa sukses. Ada dampak negatif jika kita berteman dengan orang yang salah, yaitu kita bisa terjerumus ke dalam hal-hal yang buruk, malas dalam mengerjakan sesuatu, dan melakukan hal-hal yang salah atau buruk.

No comments:

Post a Comment